Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Buah Pisang. Buah yang satu ini ternyata memiliki khasiat tersendiri untuk kesehatan, selain sangat baik untuk di konsumsi, buah pisang ini ternyata juga dapat memberikan manfaat untuk kecantikan kulit khususnya pada bagian wajah sobat. Tentunya secara alami bukan..dan tentunya mempunyai suatu kebanggaan tersendiri. Sobat  bisa gunakan kulitnya untuk menghaluskan dan mempercantik wajah.


Baca Juga : Cara Cepat dan Simpel menghilangkan Bekas Jerawat
Banyak seseorang jika makan buah pisang ini kulitnya pada di buang, jika sobat tau manfaatnya pastilah di kumpulkan dan bisa sobat  gunakan untuk keperluan lain yaitu dapat sobat manfaatkan untuk membuat ramuan untuk kulit wajah sobat agar kelihatan halus dan cantik secara alami yng tentunya bersih dan putih. Dengan harga yang murah pula sobat bisa coba untuk membuat ramuan ini yang sangat berManfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan terutama pada wajah berikt tipsnya :



Beberapa Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Wajah


 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan



1. Mencerahkan Wajah

Bukan hanya para wanita saja yang tertarik dengan wajah cerah, kita sendiri pun menginginkan wajah yang cerah tentunya. Itu sudah dambaan setiap orang, bersih putih juga sangat di impikan setiap wanita. yang tentunya sobat tidak perlu untuk mengeluarkan banyak modal untuk merawat wajah canti alami ini. Caranya sobat bisa gunakan kulit pisang tersebut untuk maskeran, usahakan lakukan secara rutin saat akan tidur atau siang hari ketika cuaca panas maupun dingin.



2.  Menghaluskan Wajah

Banyak orang yang mengeluarkan uangnya dan menuju sebuah toko untuk membeli sebuah obat atau cream pelembut wajah, tentunya ini akan sangat mengeluarkan biaya tersendiri. Akan tetapi Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan jika sobat mencoba untuk memakai kulit pisang ini yang lebih terjamin efek sampingnya yang aman juga dapat memberikan apa yang sobat butuhkan untuk membuat kulit wajah sobat menjadi lebih halus dan tentunya secara alami.


Baca juga : Cara Cepat Diet yang Benar dan Sehat
Caranya sobat bisa sediakan sebuah pisang dan madu, ambil daging pisang tersebuat dan campur dengan madu, aduk sampai rata lalu oleskan pada kulit wajah sobat sampai rata. Lakukan ramuan ini secara teratur dalam waktu beberapa hari atau minggu. Lihat hasilnya sampai benar-benar kulit terlihat halus dan cantik.

3. Menghilangkan Jerawat

Jika sobat mengetahui dan bertanya pada oarng yang punya jerawat, tentunya sudah banyak dana yang di keluarkan untuk membeli sebuah obat. Dengan pisang ini sobat tidak perlu untuk menuju ke toko untuk membeli sebuah obat. Sobat bisa mencoba dengan sebuah pisang ini saja. dan tentunya lakukan secara teratur.



Untuk pembuatan ramuannya : Sobat bisa sediakan sebuah buah pisang, lalu ambil buahnya yang matang sobat bisa lembutkan buah pisang tersebut dan oleskan adonannya ke kulit wajah sobat. tunggu beberapa menit lalu bersihkan dengan air hangat yang bersih. Lakukan secara teratur dan ternyata sudah banyak yang membuktikan secara alami.

4.  Menghilangkan Bekas Luka

Jika kulit sobat ada bekas luka entah itu di wajah maupun di bagian yang lain, sobat bisa mencoba memakai kulit pisang ini untuk menghilangkan bekas tersebut dengan cara :  tempelkan kulit pisang tersebut ke bagian yang ada bekas lukanya dengan cara  di gosok-gosokkan sedikit dan lakukan secara teratur. Jika hanya di lakukan cuma sekali saja, hasilnya nggak akan maksimal. Jika sobat lakukan secara teratur maka akan cepet hilang. itulah di antara manfaat kulit pisang untuk kesehatan



5. Mengangkat Sel Kulit

Sel  kulit wajah yang mati akan menyebabkan kulit tampak kotor dan berminyak. Jika sobat ingin membersihkan secara alami, sobat bisa sedikan sebuah pisang ini, sobat bisa lumatkan daging pisangnya lalu oleskan wada wajah sobat biarkan sampai mengering. setelah itu sobat bisa bersihkan dengan air hangat atau air bersih lainnya.

Lakukan Secara Teratur dan Benar


Jika sobat tau perkembangan zaman sekarang ini pasti semua serba obat, berbeda dengan orang dulu yang man ketika ada orang sakit atau membuat wajah cantik pasti banyak yang memakai ramuan secara alami. yang tentunya umur mereka sampai menginjak 70 lebih, karena makannan mereka pun dari hal-hal yang alami semua. Bebeda dengan zaman sekaang yang kebanyakan sudah kemasan.

Sekian dulu sobat sedikit berbagi tenyang Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang maksimal. jangan lupa mohon sahre lagi jika di rasa baik untuk di buat ramuan membaca.

Baca juga : 12 Macam Penyakit Tulang dan Penyebabnya



Back To Top